Rabu, 13 Maret 2013

Kamu

Aku tak pernah tahu bagaimana perasaanmu padaku,
Aku juga tak tahu seberapa dalam cintamu untukku,
Bahkan tak jarang aku meragu,
Ehmmm, maafkan aku,
Bukannya aku tak percaya padamu,
Bukannya aku tak menghargai usahamu,
Tapi aku hanya ingin menjaga hatiku,
Hatiku yang pernah terluka oleh kaummu,
Sebenarnya aku tak perlu ragu,
Bahkan kamu telah memberi hatimu untukku,
Tak jarang aku mempermainkan hatimu,
Kugenggam erat dia, hingga sesak memenuhi rasamu,
Tapi kamu masih bersikap lembut padaku,
Pernah kulempar dia, bahkan orang lain menemukannya,
Tapi bergegas kamu mencarinya, untuk kau berikan lagi padaku,
Ah, kamu...
Entah aku harus bersikap apa padamu,
Mungkin aku hanya bisa menjaga hatimu,
Menunggu, hingga suatu waktu,
Hati kita menyatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar