Senin, 11 Maret 2013

Alhamdulillah

Alhamdulillah... oh thank you Allah
Mommy is home, alhamdulillah
Daddy is home, alhamdulillah
Thank you Allah, for Your blessing on me, 
Alhamdulillah... oh thank you Allah
I can see, alhamdulillah
I can hear, alhamdulillah
Thank you Allah, for Your blessing on me,
Sebuah nasyid islami anak-anak yang aku pelajari ketika masih duduk di bangku SMP pada saat pelajaran bahasa Inggris, masih selalu terngiang-ngiang hingga saat ini. Mengingatkanku untuk selalu bersyukur akan segala hal, bahwa aku adalah orang yang beruntung atas semua keadaanku saat ini. Segalanya patut disyukuri, apapun itu. Baik buruk yang datang menghampiri, pasti ada hikmah yang wajib dipelajari.

Karena aku rindu mendengar nasyid itu, maka aku bertanya kepada maya, tapi belum ketemu yang versi English-nya, nemunya pake bahasa lain, sepertinya bahasa melayu, tapi aransemennya kurang lebih sama, kalau mau mendengarkan bisa diunduh disini.

3 komentar:

  1. aku teringat sama ayah waktu ngajarin lagu ni. ketika SD :)

    BalasHapus
  2. mbak, versi Inggrisnya Nursery Rhymes - Alhamdulillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okee, terima kasih atas infonya :)
      Segera disearch deh :D

      Hapus