Selasa, 22 Januari 2013

Maaf

Sekian lama aku mengacuhkanmu,
Tak menyapamu,
Sudah hampir 5 bulan,
Waktu yang cukup lama ternyata,
Hampir-hampir aku melupakan parasmu,
Engkau begitu penting dalam episode kisahku kali ini, aku sadar,
Tapi entah kenapa aku ingin sedikit melupakanmu,
Aku lelah denganmu, semua tentangmu,
Akan tetapi, aku terlalu kelewat batas nampaknya.
Apakah engkau marah padaku?
*Hening*
Harusnya aku sadar, pastinya engkau marah,
Maafkan aku atas sikapku selama ini,
Engkau selalu bersabar menungguku,
Engkau yang terkadang sekelebat muncul,
Sekedar berharap aku akan menyapamu,
Tapi apa? 
Aku masih saja sibuk dengan urusanku,
Maaf atas sikap acuh tak acuhku,
Aku sendiri juga sudah lupa apa yang aku lakukan selama ini tanpamu,
Sekali lagi maafkan aku...
Maukah kau berdamai denganku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar