Sabtu, 03 Desember 2016

Yuk Intip Galeri Indonesia di Blibli.Com

Saya sangat menyukai produk yang bersifat unik, terlihat cantik dan inovatif. Apalagi produk hasil karya anak negeri yang membuat gatal mata dan tangan. Mata saya gatal karena tergelitik dengan hasilnya yang memukau, sedangkan tangan saya juga ikut gatal karena rasanya ingin berkarya seperti mereka yang selalu aktif dan produktif. Karya anak bangsa ini memang patut dibanggakan dengan segala kreativitas dan keuletan dalam hal produksi hingga proses penjualan.

Produk anak bangsa ini ternyata sangat beragam, mulai dari makanan, fashion, lifestyle hingga workshop, semuanya sudah tersedia di blibli.com. Selain konsumen dimudahkan, para UKM juga diuntungkan dengan kerjasama juga ada fasilitas gratis biaya pengiriman dengan syarat tertentu, semacam simbiosis mutualisme untuk berbagai pihak. Bagi yang penasaran dengan Galeri Inonesia, yuk kita intip beragam produk menariknya.

Galeri batik indonesia

Produk kreatif asli indonesia yang paling familiar di sekitar saya adalah batik, yang merupakan warisan nusantara yang sudah dipatenkan oleh UNESCO sebagai salah satu warisan budaya dunia. Batik yang biasa saya beli di kota batik secara offline bahkan sudah bisa dinikmati secara online. Tak perlu melakukan perjalanan ke pekalongan atau butik di sekitar kota tempat tinggal. Karena e-comerce Blibli.com sudah menyediakan galeri Indonesia yang berisi 100% produk kreatif asli Indonesia, termasuk batik di dalamnya.

Galeri buku dan musik indonesia

Para pecinta musik dan buku Indonesia, cobalah buka kategori ini dan melihat beragam produk asli Indonesia yang mendunia. Beragam hasil karya pemusik dalam negeri ada di sini, juga buku karya anak bangsa.

Galeri kriya indonesia

Ini kategori favorit saya, saya sangat menyukai produk unik dan antik. Dan sekarang bisa dibeli online di blibli.com, yeeaaay. Disini kebanyakan produk home living, mulai dari perlengkapan dapur hingga ruang tamu, yang pasti masih 100% produk kreatif asli indonesia

Kalo lagi mengintip galeri ini rasanya ingin saya borong semua, produk perlengkapan dapur dari berbagai jenis kayu seolah sudah melambai-lambai minta diboyong. Bantal cantik handmade yang kece, juga hiasan dinding juga meja yang unik dan eksotis. 



Galeri kuliner lokal indonesia

Di kategori ini berisi beragam kuliner Indonesia terdiri dari makanan, minuman, cemilan juga bumbu tradisional Indonesia. Bagi pecinta kuliner Indonesia ini bak surga bukan. Apalagi bagi saya yang hobi belanja online, sangat memudahkan, semuanya lengkap. Kalau butuh sambal roa dari manado pun ada. Atau sekedar membeli saos atau kecap produk lokal favorit saya juga bisa.

Cemilan favorit saya adalah maicih, keripik singkong pedas yang di-setting dengan beberapa tingkatan level pedas. Ini merupakan inovasi produk yang menarik, idenya sederhana. Keripik singkong yang dulu sekali dikenal biasa saja. Di brand dengan merk tertentu, dikemas dengan menarik, diracik dengan rempah lokal yang berlimpah, juga terkenal dengan keunikannya, yaitu level pedas. Dan sampai sekarang pun saya masih hobi ngemil ini. Sebagai pecinta makanan pedas, saya pun paling suka level 10. Pedasnya super nendang, membayangkan saja lidah sudah mulai bergoyang hehehe. Syukur perut saya tahan banting, asal 1 bungkus jangan sekali lahap saja. Bagi perut sensitif dilarang keras coba level ini, lebih baik level yang paling rendah terlebih dahulu.

Galeri local brands Indonesia
Di galeri ini menyediakan aksesoris juga pakaian dengan brand lokal. Produk lokal juga memiliki kualitas yang bagus lho. Jadi tak perlu ragu jika ingin mencoba produk lokal.

Galeri pakaian muslim Indonesia

Tersedia pakaian muslim wanita dan pria dengan brand lokal tertentu. Mulai dari hijab, gamis, baju koko, sarung tersedia disini. Namun, menurut saya pilihannya kurang banyak, karena belum semua brand lokal menjadi partner blibli.

Galeri produk kecantikan

Pecinta produk kosmetik lokal bisa coba belanja di blibli.com. Beragam merk kecantikan ditawarkan disini Wardah, Bali Ratih, Make Over, Wangsa Jelita, Marina, Sari Ayu, Citra dan masih banyak lainnya. Saya sediri pernah membeli produk make over juga Bali Ratih disini. Pembelian di blibli memang selalu memuaskan, harga kompetitif, bebas biaya kirim dan pengemasan yang oke.

Galeri tiket dan travel lokal Indonesia

Bagi pecinta travelling dan wisata coba tengok galeri ini, karena menyediakan tiket dan travel lokal Indonesia. Mulai dari tiket masuk wisata, paket menginap di hotel hingga paket travelling ke berbagai destinasi idaman indah di Indonesia.

Galeri Workshop

Untuk kategori ini masih terbatas, karena hanya disediakan oleh Arma Museum and Resort yang berlokasi di Bali. Sebagai pecinta art saya sangat tertarik dengan workshop ini, sayang lokasi yang cukup jauh, jadi belum bisa menikmati. Semoga kedepannya galeri ini semakin berkembang, sehingga workshop juga diselenggarakan di sekitar Jabodetabek.

Galeri Indonesia di blibli.com ini sunguh menarik, dengan mengemban misi untuk mengangkat UKM juga mempromosikan Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia. Produk cukup beragam, dengan ada promo dari blibli.com dan kemudahan belanja sangat membantu para konsumen untuk belanja online dan mendapatkan produk yang diidamkan dengan mudah.

Harapan kedepan, semoga 100% produk kreatif asli Indonesia ini bisa dinikmati juga digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia. Tidak terkikis oleh produk impor yang sudah menguasai hampir sebagian pasar di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar