Jumat, 08 Desember 2017

Harbolnas Tiba, Saat Tepat Wujudkan Wishlist

Semenjak duduk di bangku sekolah menengah pertama, saya sangat menyukai pelajaran kesenian, terutama seni rupa. Di sana saya diajarkan tentang mengubah nilai suatu barang menjadi lebih bernilai. Saya diajarkan menggambar, mewarnai dan berkreasi dengan barang bekas, juga diajarkan untuk mengukir. Iya, karena saya berada di Jepara yang terkenal dengan kota ukirnya.

Ternyata tak semua orang menyukai tentang seni, banyak di antara teman-teman yang menjadikannya beban, malas dengan pelajaran kesenian, tapi berbeda dengan saya. Walaupun saya akui memang cukup susah, tapi saya tetap semangat untuk mengambar dan mewarnai. Prosesnya pun tak mudah, karena untuk membuat tugas tak bisa sekali jadi, saya biasanya akan mengulang hingga menghasilkan karya yang sempurna menurut penilaian saya kala itu. Hasilnya pun cukup memuaskan, saya mendapatkan nilai yang bagus, dan oleh guru saya, hasil karya saya dijadikan contoh di depan kelas juga di kelas lain. Sebagai penyemangat agar teman-teman bisa menghasilkan karya yang rapi dan tidak patah semangat untuk berkarya. Sesusah apa pun itu, kalau sudah terlanjur cinta pasti akan dilakukan sebaik mungkin, dan kita pun happy ketika mengerjakannya.


Sampai sekarang pun saya masih suka hal berbau seni. Walaupun tidak sesering dahulu, kadang kalau luang masih suka iseng menggambar dan mewarnai. Untuk peralatan masih seadanya saja, cat air merk seadanya dan untuk menggambar digital saya biasa pakai handphone atau laptop dimana menggambar pakai kursor. Yang ada saja, saya maksimalkan penggunaannya, walaupun kadang hasilnya kurang cetar, hehe

Sebenarnya sudah lama saya menginginkan upgrade peralatan menggambar saya, baik yang manual atau digital. Tapi menunggu promo yang mengguncang semesta sih.

Di tanggal cantik penghujung tahun ini mungkin waktu yang pas untuk mewujudkan wishlist saya. Iya, tanggal 12 bulan 12 menjadi ajang yang tepat untuk berbelanja. Karena pasti banyak #DiskonMengguncangSemestsa. Saya sudah ancang-ancang akan belanja di lazada, salah satu e-commerce favorit saya untuk belanja online. Di sana ada produk yang sudah menjadi wishlist saya sejak kapan tahu. Oh iya, saya belum cerita wishlist saya ya? Sabar, saya akan ceritakan..

Pertama, saya ingin membeli cat air bermerk Kuretake Gansai Tambi, konon katanya cat air ini memiliki hasil yang bagus dan warna yang dihasilkan nyata. Crafter banyak yang merekomendasikan cat air ini, saya jadi ingin punya juga. Cat air ini memiliki 36 pilihan warna, sehingga saya tidak perlu meracik warna seperti yang saya lakukan sebelumnya dengan cat air saya yang hanya mempunyai 12 warna saja. jadi saya bisa lebih hemat waktu ketika berkarya.



Kedua saya ingin mempunyai creative pen tablet, sehingga saya dapat dengan mudah menggambar secara digital. Biasanya saya pakai jari saya yang besar untuk menggambar di layar gadget yang kecil atau pakai kursor di laptop mini saya. Hasilnya ya begitulah, agak kurang rapi dan membutuhkan proses yang lama. Semoga wishlist saya ini segera terkabul sehingga saya bisa lebih produktif menghasilkan karya yang oke, hehee

Dan sudah saya jelaskan saya akan belanja di lazada, karena beragam kelebihan yang ditawarkan. Apalagi harbonas nanti, lazada akan mengeluarkan promo #DiskonMengguncangSemesta, jadi tak sabar segera menikmati promo dan mengeksekusi wishlist saya. Selain itu, yang paling saya suka dari lazada adalah ada promo bebas biaya kirim ke seluruh Indonesia. Karena saya baru pindah di Kalimantan, saya benar-benar menikmati promo ini. Lazada adalah e-commerce yang konsisten memberikan promo ini, sehingga saya yang berada di luar Jawa masih bisa menikmati belanja online tanpa memikirkan biaya kirim. Untuk masalah kemananan, tak perlu ditanya, transaksi di Lazada dijamin super aman, no tipu-tipu.

Promo harbolnas di Lazada sendiri mulai tanggal 12 desember hingga 14 desember. Dimana tiap-tiap hari mempunyai temanya masing-masing, yang pasti tak bisa menolak untuk kalap berbelanja. Jadi siapkan tabungan, mumpung banyak promo, jadi bisa lebih hemat. Yuk, langsung meluncur ke sini...

Lazada, please make my wishlist come true...

1 komentar: