Selasa, 15 September 2015

Keep Creative with Samsung Tab A S-Pen from Blibli.com

Menjadi kretif dimana pun adalah mimpi saya, tak terbatas oleh tempat atau waktu. Maunya kapan pun dimana pun bisa menuangkan ide-ide kreatif. Langsung tersalurkan, tanpa ada penundaan, sehingga otak akan selalu terasah untuk produktif. Ide juga tidak hanya sebuah angan belaka, akan tetapi bisa terealisasikan secara mudah dan terarah.

Salah satu gadget yang menarik hati saya adalah Samsung Tab A, kenapa? Dari awal saya mengetahui gadget ini, Samsung sudah mempromosikan dengan apik dan kreatif betapa mudah merealisasikan ide-ide dengan gadget ini. Hal ini lah yang membuat saya tertarik. Sebelum itu mari kita tengok fitur dan spesifikasi dari gadget tersebut.
·         Fitur
Samsung tab A memiliki ukuran 8 inchi dengan ketebalan 7,5 mm dan berat hanya 338 gram. Tablet ini dilengkapi dengan Stylush pen (S-pen), bagi saya yang suka corat-coret adalah hal yang sangat mengesankan. Kita bisa menuangkan ide dimana pun dan kapan pun. Tak perlu repot membawa buku sketsa dan bermacam-macam pensil warna pendukung untuk mempercantik gambar. Tinggal membawa Samsung Tab A, kita sudah bisa menjadi kreatif. Apalagi ada fitur kaligrafi yang membuat tullisan anda terlihat lebih unik dan menarik dari sebelumya. How amazing is it.. :D
Samsung Tab A ini dilengkapi dengan konektivitas LTE, prosesor 1.2 GHz Quad Core, RAM 2gb dan OS Android Lollipop tebaru, pastinya memberikan kinerja yang kuat. Kita bisa menikmati akses tanpa batas untuk menelusuri berbagai konten multimedia, termasuk film, musik, internet dan semua itu dengan kecepatan yang mengagumkan. Semakin mudah untuk menghibur diri dengan koneksi yang canggih dan cepat.
Tablet ini dibekali kamera utama 5 mp, jadi hasil fotografi dari tablet sudah cukup mumpuni, akan tetapi tidak dilengkapi LED Flash, jadi pegambilan gambar harus di tempat dengan cahaya yang cukup. Selain itu ada kamera depan 2 mp, bisa selfie atau wefie deh sama sahabat.
Dan satu lagi yang bikin jemput tablet ini adalah kapasitas baterai yang mumpuni untuk diajak kencan seharian. Kapasitas baterainya adalah 4200 mAh, dengan kapasitas tersebut kita bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seharian dengan Samsung Tab A. Jadi tak perlu takut kehabisan atau kehilangan ide karena keterbatasan fasilitas, tempat dan waktu.

·         Spesifikasi
Samsung Galaxy Tab A 8.0
Jaringan
Teknologi
GSM / HSPA / LTE
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands
HSDPA
4G bands
LTE
Kecepatan
HSPA, LTE
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Pengumuman
Pengumuman
Maret 2015
Status
Coming soon. Exp. release 2015, April
Bodi
Dimensi
7.5 mm thickness
Weight
320 g (11.29 oz)
SIM
Yes
Layar
Tipe
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
8.0 inches
Resolusi
768 x 1024 pixels (~160 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Dapur Pacu
OS
Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU
Quad-core 1.2 GHz
Memori
Card slot
microSD, up to 128 GB
Internal
16 GB (Wi-Fi)/ 32 GB (LTE), 2 GB RAM
Kamera
Kamera Belakang
5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
Fitur
Geo-tagging
Video
Yes
Kamera Depan
2 MP
Suara
Alert types
Yes
Loudspeaker
Yes
3.5 mm jack
Yes
Konektivitas
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.0
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio
TBC
USB
microUSB v2.0
Fitur
Sensor
Accelerometer
Pesan
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML5
Baterai
Non-removable Li-Ion 4200 mAh battery


Setelah membaca Review handphone Samsung Tab A, sekarang jadi tahu kan betapa menariknya tablet tersebut? Fitur yang ada pada Samsung Tab A membantu kita untuk menuangkan ide secara spontan sehingga otak akan terus terasah untuk selalu aktif dan kreatif. Ada yang tertarik berkencan dengan dia tapi bingung jemput dimana? Nah, di blibli.com juga menyediakan tablet tersebut. Belum punya tabungan cukup? Tidak perlu khawatir, kalau belanja di blibli.com ada program cicilan tanpa bunga, tinggal milih mau dicicil berapa bulan. Selain itu free ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia. Kita tak perlu jauh-jauh pergi ke mall untuk mencari tablet yang kita inginkan. Lebih hemat biaya, tenaga dan waktu bukan.

Masih ragu belanja online? Tak perlu ragu lagi, karena blibli.com sudah terpercaya dan seumpama barang tidak sesuai dengan pesanan kita pun bisa dikembalikan untuk ditukar barang atau direfund sesuai dengan harga beli kita, mudah kan?

Akan tetapi yang saya sayangkan adalah proses packaging untuk barang elektronik, saya pernah membeli notebook dari blibli.com. packagingnya tidak cukup safety, seharusnya standar pengiriman barang elektronik memakai kotak kayu agar aman dari benturan, akan tetapi packagingnya hanya mengunakan kardus saja. Awalnya saya sangat khawatir dan cukup kecewa ketika menerima barang dari pak kurir. Setelah dibuka dan mengecek barang, barang dalam kondisi bagus dan tidak ada lecet, rasanya lega. Mungkin blibli.com sudah memperhitungkan mengenai proses pegiriman ada standar tersendiri. Tapi saya sangat berharap bila nanti untuk pembelian kedua berupa barang elektronik, packagingnya menggunakan pengaman kayu, sehingga lebih aman dalam proses pengiriman.

Selain packaging, promo dan pelayanan belanja di blibli.com adalah yang terbaik. Proses pengiriman cepat, gratis biaya pengiriman dan cicilan tanpa bunga sangat membantu dalam menghemat keuangan. Sekian Review blibli.com dari saya, dan saya gak kapok kok belanja di blibli.com. Belanja online lebih cepat dan mudah.

2 komentar: